Sabtu, 02 Mei 2009

Cafe Wapress di Malam Minggu


udah lama ngga nyapa temen - temen di dunia maya.
Malam minggu ini aku jalan - jalan ke Cafe Wapres di bilangan Blok M Jakarta Selatan bareng temen - temen Akademi Meteorologi dan Geofisika (Adit, Dimas, Farhan, Om Okta n Om Hasrul).
Rencananya sih pengen belanja aksesoris di Blok M Square, Blok M Plaza, dan Blok M Mall, tetapi kami datang sudah agak malam sekitar pukul 21.00 WIB.
Sampai di sana kami yang
dari Bintaro langsung makan di pinggiran SMA 6, Warung Surabaya. Karena Dimas anak Surabaya, jadi dia ngajak ke warung surabaya.
aku sih makan pecel ayam... Udah gitu sambelnya pedes banget.... bikin lidah panas dah mau nambah lagi.
Setelah makan, istirahat sebentar sambil menikmati asap marlboro. Nikmatnya luar biasa.
Setelah itu aku dan temen - temen langsung ke blok m Plaza, tetapi pas kami datang udah tutup. Apes banget ya.
Aku dan temen - temen langsung ke Cafe Wapres di dekat Blok M Plaza. Waktu itu sudah jam 22.00 WIB. Aku dan temen - temen langsung cari tempat kosong dan memesan minuman di CAfe Wapres.
Saya memesan minuman Rock'n Roll harganya Rp 9000. Sambil menghisap asap Marlboro dengan segelas Rock'n Roll dan menikmati lagu Country yang di bawakan oleh Check Sound Band.
Setelah lama aku dan temen - temen di Cafe, temen saya yang bernama om okta menyumbangakan sebuah lagu yang berjudul Rani dengan ciptaannya sendiri. Setelah Selesai kira - kira pukul 23.00 WIB aku dan temen - temen langsung berjalan ke Taman Mahakam di Barito - Jaksel.
Saya melihat sepasang kekasih yang sedang berpacaran di Taman Mahakam, sampe ciuman di depan orang banyak.
Wuiihhh....Ngga malu banget yah??
tapi asik sih nontonnya..
Karena sudah tidak ada angkot yang ke Bintaro, akhirnya kami pulang naik taksi dan 1 taksi berisi 6 orang + supir taksi.

Comments :

9 komentar to “Cafe Wapress di Malam Minggu”

Vicky Mahendra mengatakan...
on 

nice blog

FATAMORGANA mengatakan...
on 

Saya nggak bisa bayangin naik taksinya mas.

FATAMORGANA mengatakan...
on 

widget follower and bannernya ada nggak?

Sourav mengatakan...
on 

Nice blog

Queen BeeLuphy mengatakan...
on 

la, kenal balik yach :)...iyach dach terpasang linkna :)

none mengatakan...
on 

wuih, 1 taksi 6 orang?
taksinya mobil innova ya?

- LrD - mengatakan...
on 

wah.. seru kayaknya sob..
haha..
blm pernah ke cafe wapres nih.. rokok kita sama.. wkwkw..

Blogger Magazine

Liza Marthoenis mengatakan...
on 

salam kenal,..waduhh, gimana tuh kalo ketahuan kalo kalian mengintip orang yang agi ciuman (ngintip atau emang lihat ya???)

TUNGGUL NAGA mengatakan...
on 

mampir ikut absen trus nampang di blog keren ini…..

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji