Selasa, 07 Juli 2009

Jalan - Jalan ke Kota Tua


Udah lama ngga bikin postingan nih.
sibuk banget kalau udah kuliah. Apalagi sebentar lagi mau ujian semester,pusing banget rasanya. Mana tugas belum selesai lagi.
Tapi biarin deh, kalo di pikirin terus malah tambah pusing.
aku kemarin jalan - jalan nih ngilangin stres.
aku dan teman - teman jalan ke kota tua. Perjalanan cukup jauh, tapi biarin deh yang penting jalan - jalan.
Disana peninggalan jaman penjajahan belanda sangat banyak banget,udah gitu bagus - bagus lagi. Kesempatan buat foto bagus banget.
Disana tuh cocoknya untuk para fotografer yang pengen ngambil gambar yang sangat bagus.
Aku dan temen - temen nyewa sepeda onthel, per jamnya di sewain 20rb rupiah.
Lumayan, buat foto - foto bareng temen dan berkeliling sekitar kota tua.
Kalau temen - temen blogger pengen kesana, tinggal naik busway dari blok M sampai mentok ke kota tua, abis itu jalan dikit deh.
Met Liburan yah...!!!

Comments :

1
Henny Y.Caprestya mengatakan...
on 

waduh..sempat berfoto juga.

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji