Minggu, 19 April 2009

Adikku Yang Baru Lahir


Setelah sembilan bulan lebih ibuku mengandung, akhirnya keluar juga adikku yang kedua. :) heheheh
Padahal 2 minggu yang lalu saya ke Tarakan tetapi ibuku belum mau melahirkan juga. Sebenarnya sih aku pengen melihat ibu saya melahirkan, yah tapi mau gimana lagi kalau belum saatnya.
Tepatnya seminggu yang lalu, hari Minggu, 12 April 2009 dia lahir.
Karena dia perempuan, pengennya aku sih namanya Az Zahra Ayu Nadya,tapi orang tua saya memberi nama Asyha Mudihan Ayu Nadya.
Ya udah kalo aku sih nurut aja. Mereka kan yang bikin, aku sih nurut - nurut aja. :)
Lucu ngga temen - temen???
Mukanya sih nggemesin.
Mudah - Mudahan sih jadi anak yang shalihah, Berbakti sama Orang tua dan kedua kakaknya. Amin



Comments :

13 komentar to “Adikku Yang Baru Lahir”

si kumb@ng mengatakan...
on 

wah ....
selamet punya adek baru ya,,,,
dan dah jadi amanat juga dari Allah buat kamu sebagai kakak
untuk menjaganya...

Panca mengatakan...
on 

selamat yah, jagain tuh adiknya. jangan di jitak trus.


Salam Hangat,

Panca

all-about-yusuf mengatakan...
on 

lucuuu...hehehe...

nia mengatakan...
on 

ndut banget ya..selamat deh semoga dapat menjadi anak yang sholehah dan bermanfaat bagi siapa saja..

Wiwin mengatakan...
on 

selamat ya..untuk kelahiran adiknya. semoga menjadi anak yg shalihah dan bermanfaat dalam segala kebaikan, amin.

BERT972 mengatakan...
on 

Pasti.bahagiaaa donnnk..!.

bening mengatakan...
on 

wow, punya adik???, kamu umur berapa sob, jangan bilang baru 5 tahun ya he he he.. becanda ding, selamat ya n jangan bertengkar trus ama adiknya

YolizZ mengatakan...
on 

Duw,,yg baru punya adek... Dijagain ya adekny,,dibimbing jg biar jd anak yg sholehah n berbakti kpd ortu n kk2ny :)

J* mengatakan...
on 

congratz ya gan...
enak deh ada ade bayi.... :D :D

OPHIE CHIEN mengatakan...
on 

emmm.. punya dede baru.. met selamet ya..

Marianus mengatakan...
on 

Selamat dapat adik baru...

Lidia Inda mengatakan...
on 

selamet yaaa....lucu deh !! semoga cpt besar....$$ending U a big $$mile....have a nice week!!

italina89 mengatakan...
on 

selamat ya punya adik baru....
senangnya yang punya adik.. coz saya si bungsu sih.. hehe

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji