Sabtu, 11 April 2009

Liburan Telah Usai



wah...apa kabar nih temen - temen aku di blogger (dunia maya).
Udah lama ngga ngeblog dan bikin postingan. Apalagi blogwalking ke blog temen - temen.
Telah sekian lama libur semester bersama pacar dan keluarga di Tarakan, akhirnya aku kembali lagi deh ke Jakarta :(
Aku sedih banget jauh lagi dari Orang Tuaku, Adikku, dan Pacar tercintaku.
Tetapi mau gimana lagi? Ini emang udah kewajibanku untuk kembali kuliah dan menjadi Taruna Akademi Meteorologi dan Geofisika Jakarta.
Waduh udah seminggu nih ngga nyapa temen - temen.
Aku mohon maaf banget belum bisa ngunjungin balik ke blog temen - temen yang udah berkunjung ke blog aku.
Fhuuh...
Capek rasanya ngejalanin
kegiatan lagi, biasanya di Tarakan tiap hari malas - malasan doang.
Pagi bangun jam 5, setelah shalat subuh langsung tidur lagi. Bangun lagi jam 10 langsung browsing internet. Siang ke rumah my Luphly. Malam Ngebrowsing lagi sampe Jam 2 pagi.
Tapi kalau sekarang di Jakarta lagi, wuiih... :(
Bangun Jam 4, shalat subuh abis itu langsung nge-brasso.Kuliah dari jam 8. Kalau atribut kotor, push up dan lari lapangan 3x.
Pulang jam 4 langsung shalat ashar trus istirahat.
Bangun kalau mau maghrib, abis itu kerjain tugas.
Pusiiiiing......
Beda banget kegiatanku sekarang sama waktu liburan di Tarakan.
Tapi ngga apa - apa deh. Dijalanin aja meskipun berat rasanya jadi Taruna AMG.

Comments :

9 komentar to “Liburan Telah Usai”

ajeng mengatakan...
on 

Wuih,lengkap bener mas catatan kegiatannya :) Selamat datang lagi yach di perbloggingan...

YolizZ mengatakan...
on 

Yup! Slmt dtg kembali :)

Betewe,,aq jd inget adekku,,dia tiap mau skolah psti ngebrasso dlu,,kl g rapi ato ktor dkit pasti di push up,,dsr taruna,,hehe..

Eh,lam kenal aja yah ^^

Dhe mengatakan...
on 

heheheh!!!
lam kenal yah^^
welkombek deh di daratan blogger lagi^^
indha yah masih ada kluarga^^
daku dah ga punya sapa2 lgi ^_^
tp tetap smangat n nikmati hidup sendiri ^^

Evan Jaelani mengatakan...
on 

mari blogging lagi...

^^haqie mengatakan...
on 

siap grak,

Lidia Inda mengatakan...
on 

hormat pada Pak Komandan....hehe,turut prihatin ya ji atas kelelahan yang dialami....Seeemangat.Makasih sudah mau berkunjung ke Blogqu...I'll $$ee U $$oon...$$mile to U....

nia mengatakan...
on 

sukses deh...

bening mengatakan...
on 

hemmm....
kasiahn banget kaya'e
but met kenal n sukses selalu ya
http://beningsecret.blogspot.com

Wiwin mengatakan...
on 

bersyukur itu nikmat, so....semua harus disyukuri
sukses selalu

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji