Minggu, 29 Maret 2009

Maaf Untuk Temen - Temen Blogger


Mohon Maaf Untuk teman - teman blogger yang sudah mengomentari dan berkunjung ke blog aku tetapi belum mendapat respon dari aku. Kemarin setelah pulang dari Pantai Amal Tarakan, aku langsung pergi ke tukang urut :) , karena tangan aku terkilir gara - gara maen futsal di kampus AMG Jakarta beberapa bulan yang lalu. Cideraku kambuh lagi dan harus di sembuhkan agar aku bisa push up kembali di kampus nanti. Cara pendidikan di AMG Jakarta yaitu Semi Militer jadi aku harus menjaga kondisi badan untuk bisa mengikuti perkuliahan di semester II nanti tanggal 6 April 2009. :(

Karena tangan aku masih sakit jadi belum bisa bikin postingan n belum bisa berkunjung ke blog temen - temen. Maaf yah :)
Tapi sekarang udah bisa ngetik lagi kok... :)
Kangen sama temen - temen blogger. :)

Comments :

10 komentar to “Maaf Untuk Temen - Temen Blogger”

Ajeng mengatakan...
on 

Wah, ya jangan dipaksain kalo belum sembuh.Semoga cepat sembuh ya,biar bisa logging lagi,komen-komen lagi. Jangan lupa berkunjung ke blog aku yach?

sitoradostdaram mengatakan...
on 

hohoo.. lg sakit yah.. jgn byk pgang keyboard dl, hhaahaha.. slm knl yahhh

Rudi Halim mengatakan...
on 

Turut prihatin dan mengucapkan rasa terima kasih yg spesial buat add kawan baru yg tetap bersemangat.

Hery Prasetyo mengatakan...
on 

salam kenal sob....ikutan mampir dpagi gini....

blendunk's blog mengatakan...
on 

wahh cepet sembuh ya.....

zener_lie mengatakan...
on 

yang penting sembuh dulu :) ok

sitoradostdaram mengatakan...
on 

ayuk aja.. tar gw add link kamu deh. mdh2an i_net ga jlk.. payah. i_net lg jlk euy.. heheh... cpt sembu deh... be my follower sekalian yah.. :)

Linda mengatakan...
on 

semoga cepet sembuh yaaa...^^

Aji Prasetyo mengatakan...
on 

terima kasih buat temen - temen yang udah prhatian n ksih support bwt aq...
ngga nyesel punya temen blogger kaya kalian semua

Tedy mengatakan...
on 

Cepat sembuh ya bro . . .
tetap semangat . . .

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji