Kamis, 26 Maret 2009

Mentari Pagi di Pantai Amal Tarakan


Adzan berkumandang dan Handphone aku bergetar terdapat panggilan masuk dari pacarku Susan Khairulita yang bertujuan untuk membangunkanku Shalat Subuh. Dan langsung saja ku angkat dan berbicara sebentar. Setelah itu aku tidur lagi :D. Jangan ditiru ya!.
Tetapi tidak lama aku bergegas untuk shalat subuh, bersujud kepada Allah yang senantiasa memberiku nikmat masih bisa merasakan indahnya pagi hari. Setelah shalat subuh, aku memikirkan untuk melihat matahari yang terbit. Tetapi kalau aku pikirkan terus, bagaimana melihatnya? :)
Akhirnya, aku mengajak pacarku ke Pantai Amal di Kota Tarakan untuk melihat sunrise yang indah.
Pantai Amal merupakan pantai yang banyak di kunjungi oleh masyarakat Kota Tarakan jika hari libur tiba. Meskipun airnya keruh dan tidak terawat, pantai amal merupakan pantai kebanggaan masyarakat Kota Tarakan.
Sayangnya, kami kesana mataharinya sudah terlihat jelas karena kami datangnya kesiangan gara - gara aku tidur lagi ketika di bangunkan.
Tetapi kami tidak menyesal, karena kami masih bisa melihat keindahan yang diciptakan oleh Allah SWT.

Comments :

11 komentar to “Mentari Pagi di Pantai Amal Tarakan”

tutorial pintar mengatakan...
on 

postingnya bagus banget tuh mas aji,eh btw mas mampir ya ke blog ku.Aku adalah orang miskin yang ingin curhat,soalnya aku stress menghadapi beban hidup yang begitu berat

tutorial pintar mengatakan...
on 

oh iya lupa mas masuknya kehttp://catatan-orangmiskin.blogspot.com

Fanda Classiclit mengatakan...
on 

Memang menyaksikan matahari terbit itu kayak karya sulap dari Tuhan ya? Amazing!

Unknown mengatakan...
on 

hehehe... pantai amal,,,
jadi ingat kecelakaan ku ma ajenk,,,
gara-gara pengen liat matahari pagi eh dapatnya matahari merah yang ada di dengkul ajenk..

heheheh

Haqielicious™ mengatakan...
on 

gag ada shout mixnya bosss...
artikelnya wow....

tukeran link yuk n salam kenal

Unknown mengatakan...
on 

sunrise...indah bangettt...

Haqielicious™ mengatakan...
on 

gag bisa dibuka shoutmix nya aneh...ketumpukan adsene nya...banner kamu udah aku taruh ke blog aku silahkan link back n follow yah

SunDhe mengatakan...
on 

iii indahnya @_@
jadi pengen ke tarakan >,< tp jauh ya dari aceh

-delia- mengatakan...
on 

itu fotonya beneran..??
bagus deh ^_^

Aji Prasetyo mengatakan...
on 

terima kasih atas commentnya...iya ini foto asli kok

Haizul Kurniawan mengatakan...
on 

selamat ! kamu dapet award. Silahkan lihat di blog saya awardnya

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji