Selasa, 24 Maret 2009

Berbuat Baik Mendapat Kesakitan

Hancur...Sakit...Kesal...
Itu yang kurasakan kemarin.
Aku yang membantu pacarku untuk mengantarnya pergi ke salah satu warnet di Tarakan.
Ia ingin menyelesaikan tugasnya dan aku sebagai pacar yang baik (mungkin) harus menemani dan mengantarkannya.
Aku berusaha berbuat baik dan menolong kepadanya. Setelah selesai mengerjakan tugas, Aku dan dia langsung pulang dan mengantarkannya ke rumah, karena pada saat itu sudah pukul 21.30 WITA.
Setelah sampai di rumahnya (masih di depan rumah), dia di telpon oleh kakaknya yang berada di luar kota.
Ia berbicara di handphone dengan loudspeaker diaktifkan, dan otomatis aku bisa mendengarnya.
Ketika kakaknya berbicara kepada dia "Ade, bsok antarkan surat kakak ya buat si itu tuh?".
Kata si dia, "si itu siapa kak?".
"si itu tuh...Masa ngga tau sama itumu", kakanya menjawab.
"Ohh...iya - iya udah tau" si dia pacarku ini baru tahu.
Setelah mereka selesai ngobrol di telpon, aku langsung bertanya kepada pacarku maksud yang tadi di bicarakan. Tetapi dia tidak mau menjawab dan ia bilang bukan apa - apa.
Kecurigaanku langsung muncul dan langsung ku keluarkan kecurigaanku. Namun apa yang terjadi, karena kecurigaanku aku langsung di tinggal di luar dan ia masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu rumahnya.
Aku pun sakit hati dan langsung pulang.

Comments :

1
- LrD - mengatakan...
on 

haha.. lucu juga gan.. btw, uda ketahuan blm si itu tuh-nya siapa? :P

Blogger Ceria

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji