Minggu, 15 Maret 2009

Salam Kenal dari Aji Prasetyo


Assalamualaikum Wr.Wb.
Saya Aji Prasetyo yang memiliki mimpi yang sangat tinggi untuk bisa hidup bahagia di dunia dan di akhirat.
Saya lahir di Jakarta, 05 Juni 1990. Namun sejak kelas 4 SD saya hidup dan besar di kota yang sangat terpencil di ujung Kalimantan Timur yaitu Kota Tarakan.
Saya sekarang berumur 19 tahun. Saya dulu sekolah di SDN Utama 1 Tarakan, SMPN 1 Tarakan dan SMAN 1 Tarakan. Saya memiliki cita - cita menjadi seorang dokter, musisi, pilot, fotographer, designer web, graphic, dll.
Setelah saya lulus SMA, saya mengikuti tes di IT Telkom mengambil Program D3 Teknik Telekomunikasi dan akhirnya saya di terima.
Namun, saya juga mengikuti tes masuk Sipencatar AMG (Akademi Meteorologi & Geofisika) dan saya di terima juga.
Ketika saya sudah kuliah di IT Telkom selama 3 bulan, saya mengambil keputusan hidup saya untuk kuliah di Akademi Meteorologi dan Geofisika. Karena saya berpikir tidak ingin menyusahkan kedua orang tua saya yang biaya kuliah di IT Telkom sangat besar di banding AMG yang setiap bulannya saya di beri tunjangan yang mencukupi untuk kehidupan saya saat kuliah.
Begitulah sedikit kisah yang saya tuangkan ke dalam WebBlog ini.
Thanks for All..
Salam Kenal...!!!
Aji Prasetyo

Comments :

0 komentar to “Salam Kenal dari Aji Prasetyo”

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji