Rabu, 25 Maret 2009

Di Balik Pertengkaran ada Kemesraan

Mungkin jika Anda mengikuti postingan saya sebelumnya tentang Berbuat Baik Mendapat Kesakitan inilah jawabanya.
Ketika pertengkaran kemarin dengan kekasih saya, saya ternyata salah menanggapi atau salah dengar.
Ternyata Si itu bukan bukan siapa - siapa dan hari ini kekasih saya sudah menjelaskannya semua.
Si itu tuh maksudnya rentenir yang sudah menagih hutang kakaknya. Karena kakaknya dulu kredit motor di salah satu galleri motor di Tarakan...:)
Karena kakaknya malu dengan saya, makanya dia tidak langsung menyebutkannya...
Aku pun langsung tersenyum dan bilang kepada kekasih saya "masalah gituan aja di bikin masalah".
Akupun baikan dengan kekasih saya yang sebentar lagi saya tinggalin kuliah, karena saya di Tarakan hanya liburan semester.
Kami pun bertambah mesra.:)

Comments :

0 komentar to “Di Balik Pertengkaran ada Kemesraan”

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji