Selasa, 31 Maret 2009

Waoow...Blog "Catatan Aji" Masuk Koran?


Bangun tidur aku langsung lihat koran pagi hari dan ternyata blog saya masuk koran harian. Dengan kaget aku membaca koran tersebut
Aku langsung mencari tahu apa penyebabnya blog saya masuk koran.
Saya masih bingung kenapa blog saya masuk koran??
Dengan rasa gugup dan rasa tidak percaya aku mencari tahu.
Dan ternyata, koran ini palsu. :D

Setelah aku jalan - jalan ke blog teman, aku langsung menemukan cara membuat koran palsu.
hahaha...
Koran ini akan membuat para pengunjung blog anda terkaget - kaget dan menjadi kagum.

Mungkin teman - teman ada yang belum tahu cara membuat koran palsu ini..
Aku jelasin aja yah untuk yang belum tahu.

  1. Temen - temen buka aja situs Fodey.com
  2. Isi kotak "Name Of The Newspaper" atau Nama Koran atau Kabar Harian. Jangan yang asli yah, nanti di tuntut loh sama yang punya koran :)
  3. Isi kotak "Date" atau tanggal surat kabar tersebut
  4. Isi kotak "Headline" atau topik berita yang kamu angkat biar temen - temen kamu kaget. :)
  5. Isi kotak "Enter Your Story" atau isi berita yang kamu inginkan
  6. Klik tombol "Generate" lalu download gambarnya.
Ingat ya... Jangan Pakai Nama Surat Kabar Yang Asli atau Yang Nyata..

Comments :

11 komentar to “Waoow...Blog "Catatan Aji" Masuk Koran?”

alijaini mengatakan...
on 

Hehe..Selamat ya blognya sudah masuk "koran".Salam kenal :-)

Aji Prasetyo mengatakan...
on 

ini koran boongan kok alijaini

Ajeng mengatakan...
on 

Kirain.....!!!! Tapi bagus juga tuh... *manggut-manggut*

Haqielicious™ mengatakan...
on 

huwaaaaaaduh iyah kah udah terkenal bangedh yah......aku kapan terkenalnyah???

vie_three mengatakan...
on 

jiyaaaahhhhh keren nih penemuannya....

Unknown mengatakan...
on 

he he good idea selamat blog anda masuk koran ...

Unknown mengatakan...
on 

obsesi = masuk koran (nyontek iklan nih)

kaburrrrrrrr :D

zener_lie mengatakan...
on 

udah menduga......

jika kamu masuk koran. isi blog aku udah jadi buku lohhh.... serius tapi belum masuk ke toko buku. setidaknya udah tersebar ke 800 orangan. hheheheheh

Lidia Inda mengatakan...
on 

wah congratulation yah....I'm so happy to hear that,pls share your experience with new Bloggers like me....don't forget to visit me.$$end $$mile to you.....have a nice day !

D@v_k3y mengatakan...
on 

Wah,,,kena d... :p

FATAMORGANA mengatakan...
on 

Oh yah,... terkenal dong blognya. Tukeran banner yuk biar ikuta tenar.

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji