Kamis, 19 Maret 2009

Photo

Masa - masa SMA....
Kangen banget euy sama temen - temen gw yang dulu. Ngga tau sekarang mereka ada dimana sekarang.
Yang gw tau sahabat - sahabat gw in The3Jack.
Mudah - mudahan lo sukses semua bro.
gw ngga bakalan ngelupain lo semua waktu kita belajar bareng, bolos bareng, n hang out bareng.





---------------------------------------------------------------------------------------
Meskipun gw cuma 3 bulan aja kuliah di STT Telkom, gw bersyukur banget bisa ketemu mereka semua yang kompak dan kekeluargaan banget.
gw masih inget waktu kita di ospek dulu.
hahaha....
Salut buat lo semua


---------------------------------------------------------------------------------------
wuihhh....1 tahun 5 bulan.
Ngga terasa bgt y niiy dah lama kita ngejalanin.
hehehe...
mudah - mudah kita langgeng n baik - baik aja ya nda.
Luph u
4 Nov '07



---------------------------------------------------------------------------------------
ini dia...
Teman - teman baru gw di AMG ( Akademi Meteorologi dan Geofisika Jakarta).
dari Sabang sampai Merauke semuanya ada di sini.
Akhirnya hidup gw sekarang menjadi Taruna AMG.
Doakan gw yah biar bisa menjadi yang terbaik.
Luph U All in Meteorologi 43 D.
---------------------------------------------------------------------------------------

Comments :

0 komentar to “Photo”

Posting Komentar

Statistik

Powered by  MyPagerank.Net My BlogCatalog BlogRank
 

Copyright © 2009 by Catatan Aji